Mencari backlink dengan dork google , kali ini saya berbagi tips untuk mencari sebuah backlink dengan sebuah dork google .menurut saya sendiri dork itu adalah hal yang penting pada umum nya untuk menemukan sebuah yang ingin kita cari dengan keyword kita :)
Mencari Backlink Dengan Dork Google
Tips dan Trick mencari backlink .
Kemunculan dokumen pada search engine result page (SERP) setelah kita mengetikan kata kunci terpengaruh oleh algoritma query. Dalam hal ini google memberikan tips dalam melakukan pencarian berupa penggunaan beberapa kata dan karakter untuk lebih memudahkan kita mencari dokumen web. Seperti kata inurl, allinurl, intext, allintext, site dan lainya.
penggunaan kata inurl: dalam query google dimaksudkan mencari kata yang terdapat pada url. Misalnya kita ingin mencari url yang mengandung kata "seoexosi.com" maka kita gunakan query inurl:seoexos.com dalam form pencarian google. Untuk lebih jelasnya silahkan praktekan sendiri.
inurl:blog site:.edu
Bisa juga menambahkan kata kunci yang kita inginkan agar hasil yang kita dapatkan lebih relevan. Misalnya Saya mencari backlink untuk keyword "free music mp3" maka penulisanya seperti ini.
intext:"free music mp3" inurl:blog site:.edu
Silahkan dicoba dengan menggabungkan beberapa dork seperti, intitle:keyword inurl:forum site:.gov dan yang lainya.
Beberapa query untuk mencari backlink
·         .edu blog: Keyword site:.edu inurl:blog "post a comment" -"you must be logged in"
·         .gov blog: Keyword site:.gov inurl:blog "post a comment" -"you must be logged in"
·         Komentar dengan anchor text: Keyword "Allowed HTML tags:"
·         Komentar blog dofollow: Keyword "Notify me of follow-up comments?" "Submit the word you see below:"
·         Squidoo: "add to this list" site:squidoo.com


mungkin sekian dulu dari saya dan semoga bermanfaat .


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: